Nasional

Agoes Rahmady Gantikan Said Andi Tanrang, DPRD Tanbu Gelar Paripurna Istimewa PAW

10
×

Agoes Rahmady Gantikan Said Andi Tanrang, DPRD Tanbu Gelar Paripurna Istimewa PAW

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Sidang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu kembali melakukan pleno istimewa pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD untuk sisa masa jabatan 2014-2019.

PAW anggota yang akan menduduki Fraksi Golkar itu dilaksanakan menyusul adanya pengunduran diri Said Andi Tanrang sebagai anggota DPRD Kab.Tanbu, digantikan dengan Agoes Rahmadi.S.AP.

Seiring pelantikan dan pengambilan sumpahnya Agoes Rahmadi.S.AP resmi dilantik Ketua DPRD Tanbu H. Supiansyah. ZA Rabu (8/8/17) di gedung Paripurna DPRD Tanbu Kec. Kusan Hilir.

Dalam sambutannya H. Supiansyah. ZA mengucapkan selamat atas hadirnya anggota DPRD yang baru seiring pengunduran diri anggota DPRD yang lama.

Kader PDI P ini berpesan. Sebagai anggota DPRD yang baru, sudah saatnya memanfaatkan sisa waktu yang tinggal sedikit ini demi mengemban amanah dan aspirasi rakyat hingga masa akhir 2019.

“Tak lupa juga kami ucapkan kepada Said Andi Tanrang atas jasa dan pengabdian nya selama menduduki kursi di DPRD ini. Semoga segala kontribusi dan pemikiran yang sudah dia berikan buat daerah dapat memberi manfaat bagi masyarakat bumi Bersujud,”ujarnya.

Tak ketinggalan, Plt.Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor melalui Sekretaris Daerah Tanbu Rooswadi Salem.M.Sos.MM turut memberikan dorongan moril atas pengabdian yang akan di emban anggota DPRD yang baru.

Menurutnya, pengabdian di pihak legislatif itu akan mendorong berjalannya program di pihak Pemerintah Daerah.

“Sebagai mitra yang sejajar diharapkan adanya Sinergitas maupun kerjsama yang selaras dalam mewujudkan segala impian masyarak. Baik itu pembangunan maupun kesejahteraannya,” imbuhnya.

Sementara itu, pelantikan PAW tersebut dihadiri sejumlah kepala SKPD di lingkup Pemkab Tanbu. Selain itu turut dihadiri Muspida setempat maupun pihak BUMD dan instansi vertikal lainnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *