Ah Yat Abalone Sambut Imlek Dengan Nuansa Baru

SURABAYA (Suarapubliknews) – Warna hijau terang menjadi pilihan Ah Yat Abalone restaurant Java Paragon Hotel & Residences sambut perayaan Imlek tahun ini.

Public Relation Manager Java Paragon Hotel & Residences Rendy Eka Saputra mengatakan setelah hampir 10 Tahun Berdiri, Ah Yat Abalone restauran hadirkan interior ekslusif jelang tahun baru Cina kali ini.

“Perubahan signifikan pada warna interior dengan dominan warna hijau yang sengaja kami pilih agar terlihat lebih cerah nan modern,” katanya.

Terletak di lantai 2, Java Paragon Hotel and Residences yang berlokasi di Jalan Mayjend Sungkono restaurant ini tampilkan interior identik dengan nuansa oriental.

“Launching new concept Ah Yat Abalone dilakukan sekaligus di tahun babi tanah untuk sambut Imlek pasca renovasi besar-besaran awal november lalu,” lanjut Rendy.

Rendy menambahkan selain concept interior berbagai menu otentik khas Imlek juga dihadirkan diantaranya angsio hisit pot batu panas, makanan serba abalone, yee sang dan sapi gulung dengan jamur enoki.

“Dari semua menu yang tersaji yang paling autentik yaitu abalone, angsio hisit pot batu panas, dan yee sang,” paparnya.

Menu ini akan hadir dalam paket family reunion dinner mulai tanggal 4- 19 Februari dengan harga mulai lima juta per meja untuk sepuluh orang. (q cox, Tama Dinie)

Reply