HukrimJatim Raya

Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya di TPS, Polwan Satlantas Polresta Sidoarjo Turun Jalan

13
×

Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya di TPS, Polwan Satlantas Polresta Sidoarjo Turun Jalan

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Jelang pemilihan Bupati dan Wakil untuk Kabupaten Sidoarjo, sejumlah Polwan Satlantas Polresta Sidoarjo turun ke jalan untuk memberikan ajakan dan pesan kepada para pengendara yang melintas di Alun-alun Sidoarjo untuk menggunakan hak pilihnya. Senin (07/12/2020)

Pesan pada poster yang dibawakan Polwan tersebut, antara lain tertulis : Gawihen Hak Pilihmu Kanggo Milih Kepala Daerah, Ojok Lali 9 Desember 2020 Nyoblos Rek dan Tetap Disiplin Protokol Kesehatan dan beberapa pesan lainnya kepada masyarakat untuk tidak golput.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo AKP Wikha Ardilestanto menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya mensosialisasikan kepada masyarakat, khususnya para pengendara bermotor di wilayah Kabupaten Sidoarjo, agar tidak golput. Yakni dengan memberikan hak suaranya pada Pilkada serentak yang berlangsung Rabu, 9 Desember 2020.

“Kami mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan Pilkada serentak tgl.9 Desember 2020. Dengan memberikan hak suaranya, dan turut serta menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kita,” ujar mantan Kabagops Polres Nganjuk ini.

Selain itu, pada sosialisasi di jalan raya ini, Satlantas Polresta Sidoarjo juga mengimbau kepada masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak 2020 dengan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mari wujudkan Pilkada aman, damai dan sehat,” pungkas AKP Wikha Ardilestanto. (q cox, NH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *