Anak Tenggelam di Selokan Jl. Tambak Mayor Surabaya Telah Ditemukan

SURABAYA (Suarapubliknews) – Setelah dilakukan pencarian sejak kemarin malam, akhirnya Nasril (5) anak dari Murodiah (28) warga Tambak Pring Gang 1 No 13 yang tenggelam di selokan Jl. Tambak Mayor bisa ditemukan petugas sekira pukul 13.00 WIB, Minggu (05/04/2020) namun dalam kondisi tak bernyawa.

Petugas yang terlibat diantaranya BPB dan Linmas, Dinas Pemadam Kebakaran (Tim Rescue), Polsek Asemrowo, Posko Terpadu Utara, Kasatgas dan BKO Kel Asemrowo, Basarnas, dan Praja Asemrowo, yang didukung alat berat dari Dinas PU dan Bina Marga Kota Surabaya.

Info yang didapat media ini, sekira pukul 20.00 Wib ibu korban membeli pulsa di Counter Pulsa sebelah lokasi kejadian anak tenggelam. Pada saat itu juga ibu korban tidak mengetahui kalau anaknya bermain di selokan yang terbuka.

Selang beberapa menit ibu korban mengetahui anaknya tersebut tenggelam untuk orang tuanya berlari ingin menolong namun belum sampai anak nya sudah tenggelam, karena saat itu arus air di selokan cukup deras dengan kedalaman -+ 1 – 1,5 M². (q cox)

Reply