Anniversary ke-2 HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya Bagi Voucher Staycation

SURABAYA (Suarapubliknews) – Mengusung tema “Better Together, Stronger Together”, HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya menggelar Anniversary ke 2 secara sederhana hanya dihadiri  manajemen dan karyawan.

GM HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya, Mrs. Virginie Tutin Sandstrom mengatakan, mengingat kondisi saat ini masih pandemi, maka kegiatan hanya digelar secara sederhana namun penuh hikmat. “Kami bersyukur dan mengapresiasi seluruh karyawan yang terus memberikan pelayanan terbaik. Dengan atau tanpa dalam keadaan seperti situasi sekarang ini,” katanya.

Menurutnya,  di usia ke 2 tahun ini merupakan moment spesial dan momentum yang tidak hanya untuk refleksi diri, tapi juga sebagai reminder untuk tetap saling mengayomi, mendukung, menguatkan, menjaga, dan melindungi satu sama lain.

Pada kesempatan ini, Ia berterima kasih sedalam-dalamnya untuk seluruh keluarga HARRIS Bundaran Satelit  Yang senantiasa mengedepankan kebersamaan baik dalam suka & duka dan tidak lupa juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media,bisnis dan masyarakat atas dukungannya.

“Tanpa kebersamaan yang dibangun teguh & pengaplikasian tindakan secara nyata selama ini. Kita tidak akan berada di posisi sekarang. Dimana jarak memang terjaga, namun hati menyatu & do’a dilangitkan. Kita pasti bisa bertahan. Kita pasti bisa memenangkan situasi sekarang ini. Seperti yang selalu kita pegang teguh, together we are one, together we are stronger, together we achieve more,” ungkap Madam Virginie.

Setelah kegiatan syukuran anniversary tersebut, dilanjutkan dengan menggelar kegiatan giveaway voucher staycation dan makan bagi masyarakat lewat sosial media instagram @HARRISbundaransatelit Surabaya sebagai bentuk memeriahkan anniversary HARRIS Hotel Bundaran Satelit Surabaya yang ke 2 berlangsung sampai dengan tanggal 10 November 2021. (q cox, tama dinie)

Reply