HukrimJatim Raya

Antisipasi Pencurian Hewan Ternak di Jelang Idul Adha, Polsek Mojoroto Kediri Kota Intensifkan Patroli Malam

458
×

Antisipasi Pencurian Hewan Ternak di Jelang Idul Adha, Polsek Mojoroto Kediri Kota Intensifkan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

KEDIRI KOTA (Suarapubliknews) – Mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian hewan ternak di jelang hari raya Idul Adha, Polsek Mojoroto Polres Kota Kediri melakukan patroli intensif di malam hari, yang mana di fokuskan sasaran ke sejumlah lapak penjual hewan kurban.

Kepada para penjual hewan kurban, Kapolsek Mojoroto Kompol H Muklason,S.H, meminta agar menjaga hewan dagangnnya dengan baik, yakni dengan selalu waspada.

“Jadi kita lakukan imbauan ke penjual hewan kurban di wilayah hukum Polsek Mojoroto agar selalu waspada terutama di malam hari,” Ucap Kapolsek Mojoroto kepada Suarapubliknews.net. Senin (10/6/2024)

Perhatian ini diberikan oleh petugas keamanan wilayah Mojoroto, pasalnya saat ini mulai bermunculan stan penualan hewan kurban di pinggir jalan, yang terkadang minim dengan pengaman yang sakan mengundang pelaku oencurian untuk melakukan aksinya.

Oleh karenanya, Kapolsek mojoroto mengatakan, bahwa langkah ini dilakukan sebagai antisipasi pencegahan jangan sampai menjadi korban terjadi pencurian hewan kurban

“Selain Patroli di lapak pedagang hewan kurban,kami juga lakukan patroli,yakni khususnya pada jam-jam rawan di wilayah Hukum Polsek Mojoroto Polres Kota Kediri,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *