Hotel & RestoPeristiwa

Aston Inn Jemursari Jadi Titik Kumpul Komunitas Seni Doodle Surabaya

80
×

Aston Inn Jemursari Jadi Titik Kumpul Komunitas Seni Doodle Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ ASTON inn Jemursari terus memberikan ruang kreasi untuk komunitas di Surabaya berkreasi serta mengembangkan potensi diri, baik secara invidual maupun kelompok. Salah satunya adalah Komunitas Doodle Art Surabaya (DAS).

Cluster Marketing & Communication Manager ASTON inn Jemursari Aries Luhur mengatakan salah satu bentuk kepedulian dengan Komunitas di Surabaya adalah dengan memberikan ruang untuk berekspresi melalui kegiatan positif yang menghasilkan karya unik dan menarik.

“Salah satunya melalui goresan pensil warna dengan tema yang atraktif, imajinatif namun penuh pesan dan kesan. Harapan Kami bahwa rekan komunitas akan selalu mengingat ASTON inn Jemursari sebagai hotel yang selalu menyambut gembira kegiatan positif untuk semua komunitas,” katanya.

Doodle merupakann gambar sederhana yang dapat memiliki makna representasi konkret atau hanya terdiri dari garis acak dan abstrak, dan umumnya tanpa pernah mengangkat perangkat gambar dari kertas, dalam hal ini biasanya disebut “coretan”.

Ketua dari Doodle Art Surabaya Ciks mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kolaborasi yang digelar. Karena menurutnya tidak semua tempat akan memberikan tempat maupun ruang berkarya untuk komunitas. “Namun hal berbeda ditunjukkan oleh ASTON inn Jemursari dengan selalu mengajak serta komunitas untuk bergerak maju bersama atas nama kreatifitas. Salut,” katanya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *