Jatim Raya

Atasi Persoalan Pilkada “Zaman Now”, Pemkot Kediri Libatkan Santri

11
×

Atasi Persoalan Pilkada “Zaman Now”, Pemkot Kediri Libatkan Santri

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Pjs Walikota Kediri Jumadi menghadiri acara pembukaan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif “Bersama Santri Mengatasi Pilkada Zaman Now” di Hutan Joyoboyo Kota Kediri, yang diikuti kurang lebih 300 peserta dari Ponpes dan remaja Masjid di Kota Kediri. Hadir juga Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Hariyadi dan Forkopimda Kota Kediri

Dalam sambutannya, Jumadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan mengikutsertakan peran santri secara partisipatori untuk mengawasi jalannya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota.

“Jadi kita harapkan partisipasi ini dapat hidup kedepan karena mereka tidak diperintah tapi dengan sendirinya mereka melakukan pengawasan,” Ujarnya. Selasa (2/4/2018)

Sebagai Kepala BPKA Jawa Timur, Pjs Walikota Kediri menekankan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) harus netral dalam pemilukada.

“Peran santri dalam pengawasan jalannya Pemilu adalah penting, terlebih pilkada tahun 2018 yang akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang,” punkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *