Ban Mobil Kempes, Warga Kediri Kehilangan Uang Ratusan Juta Rupiah

KEDIRI (Suarapubliknews) – Nasib sial dialami Sutrisno (45) warga Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri, hanya karena ban mobilnya kempes, harus kehilangan uang ratusan juta rupiah.

Iptu Sukiman Kanit Reskrim Polsek Pare Polres Kediri mengatakan, kejadianya sekitar pukul 10.00 Wib di Jalan Raya Dr. Sutomo depan Pom bensin Desa Pelem Kecamatan Pare.

“Korban mengalami kerugian sebesar Rp 500 Juta,” Ucap Iptu Sukiman ke media ini. Kamis (15/4/2021)

Menurut Iptu Sukiman, saat itu korban bersama anaknya Andika Nur Maulani (17) mengambil uang dari BCA di wilayah Pare, mengedarai mobil Ayla Nopol 1279 FI warna Kuning

Selesai mengambil uang, korban melaju ke arah Gurah dengan tujuan pulang dan posisi uang telah berada dalam tas di sisi kanan korban. Namun kendaraan terpaksa dihentikan di desa Pelem karena ban mobil kempes.

Namun saat korban sedang mengecek ban, datang seseorang mengendarai mobil Honda Sonic bersama dua orang yang mengendarai sepeda motor Honda Vario, setelah mengambil yang kemudian kabur ke arah Gurah.

“Terkait kasus ini pihak unit Reskrim Polsek Pare langsung melakukan olah TKP dengan meminta keterangan saksi-saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya. (q cox, Iwan)

Reply