BisnisJatim RayaPeristiwa

Bandara Dhoho Kediri Resmi Dibuka, Pesawat Komersil Citilink Landing Perdana

1001
×

Bandara Dhoho Kediri Resmi Dibuka, Pesawat Komersil Citilink Landing Perdana

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) – Dibukanya bandara komersil Dhoho, Kabupaten Kediri kian memantapkan diri sebagai daerah pelopor sekaligus pendukung karena menjadi penyangga beberapa wilayah kabupaten/kota di sekitarnya.

Hal ini ditandai dengan landingnya pesawat penumpang dari maskapai penerbangan Citilink, yang berhasil mendaratkan rodanya dengan mulus tanpa hambatan apapun.

Warga Kediri menyambut gembira pembukaan bandara komersil ini karena bisa memperlancar roda perekonomian masyarakat setempat dan wilayah daerah sekitar Kediri.

Seperti yang disampaikan Wahyudi, warga Kediri yang akan melakukan penerbangan dengan Maskapai Citilink dengan kode penerbangan QG 752 tujuan Jakarta.

“Kami warga kediri menyambut baik sekaligus merasa gembira dengan pembukaan bandara Dhono ini. Ini penerbangan pertama bagi saya dari Kediri ke Jakarta,” ucap Wahyudi sesaat sebelum melakukan boarding di Bandara. Jumat (5/04/24)

Di kesempatan yang sama, Ihwan Tri Cahyono Kabag Humas PT. Gudang Garam menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan suport atas dibangun dan dibukanya bandara Dhoho Kediri, termasuk kepada para insan media.

“Atas nama PT.Gudang Garam, kami mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan wartawan, baik dari PWI, IJTI maupun AJI, yang berkesempatan hadir di acara ini,” tuturnya. (q cox. Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *