Bangun Mahligai Bersujud 2, Sudian Noor Dipuji Bupati Terpilih Zairullah

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Selain Mahligai Bersujud yang berdiri di kawasan Kapet Batulicin, kini Pemerintah Daerah kembali membangun Mahligai Bersujud 2 tepatnya berada disamping Masjid Agung Nurussalam Kelurahan Gunung Tinggi.

Mahligai ini dibangun pada era Bupati Tanbu H. Sudian Noor dan Wakil nya H. Readi Kambo. Tentunya peresmian Mahligai megah ini merupakan persembahan terakhir untuk masyarakat yang hampir bersamaan dengan purna tugasnya.

Saat peresmian kemarin sempat dikatakan H. Sudian Noor bahwa dibangunnya Mahligai ini akan lebih mempermudah kegiatan para SKPD yang diangap berdekatan dengan lokasi perkantoran.

“Selama ini kegiatan rapat SKPD lebih banyak Mahligai Bersujud di Kapet Batulicin kalau menuju kesana memakan waktu 20 menit lebih. Nah.. sekarang kan cukup 2 menit aja,” kata Sudian saat peresmian belum lama tadi.

Dengan hadirnya Mahligai yang berdiri diatas 2500 hektar ini membuat decak kagum Bupati terpilih H. Zairullah Azhar pada saat acara serah terima jabatan Plh. Bupati kemarin.

“Di saat kami Jadi Bupati yang hanya bisa dibangun hanyalah sebuah gedung kecil di kawasan Kapet. Kerena duitnya tidak ada. Nah sekarang gedungnya besar sekali tentu layak kita berikan apresiasi buat Pa Bupati H. Sudian Noor,” ungkap Zairullah.

Menurut Zairullah, ini menunjukkan semangat dan apresiasi yang sangat besar terhadap sebuah keinginan agar Kabupaten ini semakin maju.

“Hari ini saya dan pa H. Rusli yang akan melanjutkan terkait apa yang menjadi harapan dan cita cita kita semua.tetapi kami mohon ijin nantinya setelah dilantik agar senantiasa mendoakan agar apa yang akan kita capai senantiasa mendapatkan ridho allah swt. “ujarnya. (q cox, Imran )

Reply