Begini Antusias Masyarakat Tanbu Saat Dikunjungi Paslon ZR

BATULICIN (Suarapubliknews) – Pada Kamis (22/10/2020), kegiatan kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli (ZR) menggunjungi beberapa desa untuk bersilaturahmi dan sosialisasi.

Baik calon Bupati maupun calon Wakil Bupati sama – sama menerima keluhan dan aspirasi masyarakat yang dikunjungi.

Berbagai persoalan dan berbagai usulan mereka sampaikan kepada calon Bupati maupun kepada calon Wakil Bupati dan semuanya diterima dan akan direalisasikan setelah selesai pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Semuanya itu, baik berupa keluhan atau usulan semuanya akan kami realisasikan setelah 9 Desember 2020, oleh sebab itu jangan lupa untuk mencoblos no urut 3 dengan nama paslon ZR, karena dengan mencoblos no 3 atau ZR maka berarti seluruh masyarakat telah memenangkan anak yatim, orang tua jompo, janda – janda tua dan guru – guru ngaji”ujar ZR.

Semua berita diluar yang mengatakan bahwa ZR begini – begini maka itu jangan ditanggapi, yang penting dihati seluruh warga Tanbu hanya ada ZR dan hanya akan mencoblos No 3 ZR.

“Kalau saya diberi amanah oleh masyarakat Tanbu maka saya berjanji bahwa selain membangun infrastruktur jalan, jembatan, rehab sekolah, mesjid dan memperbaiki ekonomi yang sudah terpuruk, membangun infrastruktur pengairan khususnya bendungan yang ada di riam kiwa Kecamatan Kusan Hulu yang tentunya hal ini akan membuka lapangan pekerjaan serta yang lebih penting adalah membuka kembali pengajian baik dimesjid maupun lingkungan kantor di gunung tinggi yang terhenti akibat masa tugas saya berakhir pada 2010 yang lalu”ungkap ZR.

Zairullah selama kampanye didampingi oleh Al Habib Yahya Bin Muhdor, dari partai pengusung Hasanuddin, SAg, dari Partai PKB, Fawahisah Mahabatan dari Partai PAN, Abdul Haris dan Hj. Darwati dari PKB, Andi Asdar dari Golkar.

Sementara calon Wakil Bupati didamingi oleh Murhanuddin dan Aman Makmur serta Abd.Khalik dari Golkar, Bahsanuddin dari PKS serta yang lain- lainnya.

Kedatangan ZR selalu mendapat sambutan yang meriah, baik ibu -ibu, Bapak – Bapak, kaum Milenia putra putri serta seluruh masyarakat desa yang dikunjungi.

“Pak Zairullah itu Bapaknya anak yatim, orang tua jompo, janda – janda tua dan guru – guru ngaji serta sebagai Bapak pembangunan, makanya kami sangat senang kalau Pak Zairullah berkunjung kedesa kami, dan itu sejak dulu ketika beliau masih menjadi Bupati, dan sekarang beliau ingin kembali mengabdi, jelas akan kami dukung dan akan kami coblos no 3″beber seorang ibu yang diaminkan yang lain. (q cox, Imran)

Reply