Bendera Partai Dirusak, DPC Demokrat Surabaya Segera Kejar dan Laporkan Pelaku

SURABAYA (Suarapubliknews) – Jika sebelumnya terjadi di Pekanbaru, ternyata perusakan bendera partai Demokrat kembali terjadi, yang saat ini lokasinya di Surabaya, tepatnya di Jalan Gunungsari sekitar Hotel Singgasana Surabaya .

Sekretaris DPC Demokrat Kota Surabaya Deddy Prasetyo mengatakan jika pihaknya mengecam kerasa atas perusakan terhadap bendera Demokrat yang terpasang untuk acara penyambutan kedatangan AHY Komandan Kogasma.

“Kami sudah ada izin dari Bakesbangpol untuk memasangnya. Namun, oleh pihak-pihak tak bertanggungjawab dirusak dan dibuang di semak-semak. Tak hanya itu sebagian juga hilang,” ungkapnya, Rabu (23/1/2019).

Deddy menyesalkan adanya tindakan tidak terpuji para pelaku dengan cara melakukan perusakan dan pembuangan atribut partai Demokrat tersebut mengingat di lokasi tersebut juga dipasang baliho dan bendera parpol lainnya.

“Baliho dan bendera parpol lain masih tetap ada. Cuma punya partai Demokrat saja yang dibuang,” tegas dia

Meski demikian, imbuh, Deddy, pihaknya belum bisa menyimpulkan apapun atas peristiwa tersebut karena masih menunggu arahan dari DPD Demokrat Jatim.

“Untuk sikap selanjutnya kami menunggu perintah dari DPD Demokrat Jatim, namun pelakunya akan terus kami kejar dan laporkan ke Polisi,” pungkas anggota Komisi C DPRD Surabaya periode 2009-2014 ini. (q cox)
.

Reply