Politik

Berhasil Pertahankan Anggota DPRD Surabaya Tanpa PAW, Ini Resep Armuji (Video)

24
×

Berhasil Pertahankan Anggota DPRD Surabaya Tanpa PAW, Ini Resep Armuji (Video)

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ir. H. Armuji, M.H. adalah politisi PDI Perjuangan yang sarat pengalaman bahkan berhasil mendapatkan dua periode jabatan Ketua DPRD Surabaya, yakni periode 2003-2004 dan 2014-2019.

Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, pada 8 Juni 1965 ini juga kembali berhasil mendulang suara yang signifikan di Pileg 2019 dan berhasil lolos menjadi anggota DPRD Jawa Timur untuk fraksi PDIP asal Dapil 1 Surabaya.

“Semangatnya adalah bersama-sama, sejak dilantik hingga purna tugas. Dan selama saya menjabat sebagai Ketua DPRD tidak ada satupun anggota yang di PAW oleh partainya, ini yang harus disyukuri,” ucap Armuji saat memberikan sambutan di acara Halal Bihalal. Senin (10/06/2019) kemarin.

Pernyataan Armuji ini ini sepertinya cukup beralasan, karena sesuai rekam jejak di kepemimpinan DPRD Surabaya sebelumnya masih diwarnai dengan pergantian antar waktu (PAW) anggotanya.

Dalam sambutannya, Armuji mengaku jika keberhasilan dirinya mempertahankan keutuhan anggotanya ini karena unsur pimpinan lainnya bergender perempuan.

“Karena kalau laki-laki semua biasanya ada yang di PAW. Tapi ini jangan dijadikan mitos, namun inilah kenyataannya,” selorohnya. “Maka untuk yang baru dan merasa perempuan harus siap-siap. Bu Lutfiya boleh, Bu Laila juga boleh, Bu Reni juga boleh,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Armuji juga sempat menyebut jika Anugrah Ariyadi yang saat ini menjabat wakil ketua Komisi B DPRD Surabaya telah dipersiapkan untuk menduduki posisi Direktur Utama PD Pasar Surya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *