Berkunjung ke Polres Tanbu, Kapolda Kalsel Ikut Sepeda Santai

BATULICIN (Suarapubliknews) – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum, melakukan lawatan ke Polres Tanah Bumbu, yang disambut Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo beserta jajaran dan kemudian dirangkai dengan bikers sepeda santai dengan awal start di halaman Pendopo Polres Tanah Minggu (24/07/2022).

Adapun route yang dilalui para Bikers Sepeda Santai diantaranya Start Depan Pendopo Polres Tanah Bumbu ke arah Jalan Bammas lanjut ke arah SPBU kilometer 6 jalan Kodeco Simpang Empat.

Setalah itu para Bikers menyusuri Jalan Desa Sarigadung hingga bundara KB – memutar kembali hingga tembus Jl. Kuranji – ke arah Simpang Empat Kompi 623/BWU – ke arah Jl. Kodeco – ke arah Bundaran HI Jl. Kodeco – ke arah Jl. Bhayangkara hingga Finish di Mako Polres Tanah Bumbu.

Ke arah Lampu Merah Pal 6 Jl. Transmigrasi Ds. Sarigadung Kec. Simpang Empat – menelusuri Jl. 30 Ds. Sarigadung Kec. Simpang Empat hingga bundara KB – memutar kembali hingga tembus Jl. Kuranji – ke arah Simpang Empat Kompi 623/BWU – ke arah Jl. Kodeco – ke arah Bundaran HI Jl. Kodeco – ke arah Jl. Bhayangkara hingga Finish di Mako Polres Tanah Bumbu.

Selain Kapolda, rombongan perwira menengah dijajaran nya turut meramaikan Bikers tersebut. (q cox, Imran)

Reply