NasionalPeristiwaPolitik

Bersama Diskominfo, Komisi III DPRD Tapin Kunker ke Pemkab Tanbu

31
×

Bersama Diskominfo, Komisi III DPRD Tapin Kunker ke Pemkab Tanbu

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Berlangsung di ruang rapat Bupati, Jumat (24/06/2022), Pemkab Tanah Bumbu kedatangan rombongan Komisi III DPRD Kabupaten Tapin.

Rombongan yang dipimpin ketua Komisi III H.Rajudin Noor bersama tim Diskominfo Kab Tapin itu disambut Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar.

Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka studi komparasi terkait program komunikasi dan informatika di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Pesatnya kemajuan teknologi mengharuskan kita lebih banyak bertukar informasi dan pengetahuan di lintas Kominfo yang ada di tiap Daerah termasuk Kabupaten Tanah Bumbu ini,” kata H.Rajudin Noor.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati dan jajaran Diskominfo Tanbu atas diterima nya kunjungan kerja ini,semoga hasil kunjungan yang kami dapatkan bisa bermanfaat bagi masyarakat kami.,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati sangat mengapresiasi atas kunjungan itu,dimana hadirnya tamu ke Tanah Bumbu adalah suatu keberkahan buat daerah ini.

“Sebagaimana kata para Guru,tamu itu wajib dihormati dan disitu termasuk mempererat hubungan tali silaturahmi,” imbuhnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *