Bersama Wabup Dewi Maria Ulfa, Kapolres Kediri Kukuhkan Polsek Ngasem

KEDIRI (Suarapubliknews) – Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono,S.ik,.M.H, mengukuhkan Polsubsektor Ngasem menjadi tingkat Polsek, sesuai  Surat Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor 1278/11/OTL.1.1.1/2021 Tanggal 24 Februari 2021,

Hadir dalam acara peresmian, Dewi Maria Ulfa Wakil Bupati Kediri, Komadan Kodim 0809 Kediri, Kepala Kejaksaan Kabupaten Kediri dan jajaran forkompimda lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Kediri mengatakan bahwa peningkatan Polsubsektor menjadi Polsek ini merupakan realisasi program Kapolri yakni “satu Kecamatan satu Polsek”, agar pelayanan masyarakat dapat terlaksana sesuai dengan harapan

“Dengan prasasti ini, maka Polsubsektor Ngasem sekarang menjadi Polsek Ngasem Polres Kediri,” Ucap AKBP Lukman Cahyono. Kamis (17/03/2021)

Di depa Wabup Kediri, Kapolres Kediri menyampaiakn jika untuk wilayah Kabupaten Kediri masih terdapat jajaran Polsek yang dengan terpaksa merangkap dua wilayah Kecamatan, diantaranya Polsek Pare dan Polsek Pagu

“Saya berharap agar setiap anggota Polres Kediri bisa melek IT yaitu dengan mengikuti perkembangan,” Ujar Perwira Polisi dengan pangkat dua melati di pundaknya ini.

Merespon penyampaian Kapolres Kediri terkait Polsek yang masih hrus merangkap dua wilayah Kecamatan, Dewi Maria Ulfa Wakil Bupati Kediri mengaku akan dikoordinasikan dengan Bupati Dhito.

“Jadi terkait dengan Kecamatan yang belum ada Polseknya seperti Kayen Kidul dan Badas, kami akan sampaikan kepada Bapak Hanidhito Himawan Pramana Bupati Kediri,” ucap Wabup yang akrap disapa Bu Ulfa ini. (q cox, Iwan)

Reply