Bersyukur Elektabilitas Eri-Armuji Meningkat Tajam, Relawan Gading Bersatu Bagi-bagi Jajan Pasar

SURABAYA (Suarapubliknews) – Banyak cara yang dilakukan oleh relawan Eri Cahyadi-Armuji dalam menutup masa kampanye atau kampanye pamungkas. Salah satunya dengan cara bagi-bagi jajan pasar yang dilakukan oleh Relawan Gading Bersatu di Kelurahan Dukuh Setro, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Sabtu (5/12/2020).

Saat itu, para relawan nampak semangat membagi-bagikan jajan pasar kepada para ojek online Gojek, tukang becak, sopir Grab, para pejalan kaki dan para pengendara yang melintas di Jalan Kenjeran. Dengan menggunakan kaos hitam bertuliskan “stay on the track”, mereka tak lupa mengajak warga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 9 Desember mendatang sembari mengajak untuk mencoblos Eri Cahyadi-Armuji demi kebaikan dan keberlanjutan Surabaya ke depannya.

Koordinator Relawan Gading Bersatu Suprayitno mengatakan dalam rangka menutup masa kampanye terakhir ini, dia bersama semua relawan patungan atau urunan seikhlasnya, ada yang menyumbangkan Rp 15-100 ribu. Uang patungan itu kemudian dikumpulkan hingga terkumpul uang sebesar Rp 3,4 juta.

“Kemudian uang itu kami belikan jajan pasar dan kami bagi-bagikan kepada warga yang melintas di Jalan Kenjeran 519. Pokoknya semua warga yang melintas di jalan itu kami berikan jajan pasar,” kata Suprayitno di sela-sela bagi-bagi jajan pasar.

Menurutnya, bagi-bagi jajan pasar ini sebagai tanda pamungkas kegiatan kampanye, sekaligus berbagi makanan hasil produk UMKM. Harapannya, kesejahteraan masyarakat Surabaya sebagaimana yang diinginkan oleh Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Eri Cahyadi-Armuji bisa segera terwujud.

“Kami sengaja memilih bagi-bagi jajan pasar karena kami merasa bersyukur atas kerja keras semua para relawan dalam mengajak warga Surabaya untuk memilih pasangan nomor urut 1 seakan sudah membuahkan hasil. Terbukti elektabilitas Pak Eri dan Pak Armuji semakin meningkat tajam jika dilihat dari berbagai hasil survei,” katanya.

Tentunya, lanjut Suprayitno, seluruh para relawan terutama yang tergabung dalam Relawan Gading Bersatu mendoakan supaya pasangan Eri Cahyadi-Armuji bisa memenangkan Pilkada Surabaya 2020, sehingga ketika pasangan ini menang, maka kebaikan yang telah dibangun selama kepemimpinan Wali Kota Risma bisa segera dilanjutkan.

“Kegiatan bagi-bagi jajan pasar tadi diikuti oleh sekitar 75 warga dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari Pak RT, Pak RW, emak-emak, karang taruna, pemuda Pancasila dan kaum melenial yang tergabung di Relawan Gading Bersatu. Alhamdulillah acaranya sukses dan lancar,” ujarnya.

Tak cukup sampai disitu, Relawan Gading Bersatu juga menggelar nonton bareng (nobar) debat ketiga atau debat terakhir Pilkada Surabaya 2020 di Posko Gading Bersatu. Meski diwarnai rintik hujan, para relawan ini tetap semangat meramaikan posko sembari menonton debat.

“Semoga apa yang sudah kami lakukan selama masa kampanye ini, bisa membawa Pak Eri menjadi Wali Kota Surabaya, penerusan kebaikan Bu Risma, Aamin,” pungkasnya. (q cox)

Reply