Hotel & RestoPeristiwa

Best Western Papilio Hotel Suka Cita Bersama Penyandang Disabilitas

49
×

Best Western Papilio Hotel Suka Cita Bersama Penyandang Disabilitas

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Western Papilio Hotel Surabaya memiliki perhatian sosial terhadap kesetaraan hak sesama manusia. Tahun 2023 ini Best Western Papilio Hotel memiliki program pelatihan setiap seminggu sekali di dunia perhotelan.

General Manager Adith Raharjo mengtakan pelatihan mulai dari Food & Beverage Department dan Housekeeping Department untuk penyandang disabilitas dan memperkerjakan penyandang disabilitas sebagai karyawan.

“Komitmen dalam mewujudkan dunia kerja inklusif dalam penghormatan asas kesetaraan akan selalu dipegang oleh Best Western Papilio Hotel. Melalui acara CSR ini diharapkan akan tercipta hubungan kolaboratif, suportif dan saling menghormati,” katanya.

Dalam rangka rangkaian memperingati hari jadi yang ke 8, Best Western Papilio Hotel menggelar acara Corporate Social Responsiblity ( CSR ) bersama penyandang disabilitas. Acara dikemas sangat menarik dan penuh keseruan yang diikuti oleh para anak-anak disabilitas. Mereka berkompetisi menghias dona, bermain balon dan memindahkan kain sarung. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *