BisnisJatim Raya

Boyong Honda SUV RS DI GIIAS 2021, Honda Tawarkan Program Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah

20
×

Boyong Honda SUV RS DI GIIAS 2021, Honda Tawarkan Program Berhadiah Total Ratusan Juta Rupiah

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara hadir di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2021 pada 8-12 Desember 2021 di Grand City Convention and Exhibition Surabaya.

Kali ini HSC memboyong Honda SUV RS Concept yang bulan lalu dipamerkan di ajang GIIAS 2021 Jakarta. Selain memamerkan produk unggulan dan teknologi Honda Sensing, HSC juga menawarkan berbagai program penjualan menguntungkan bagi konsumen yang membeli mobil Honda.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja menuturkan, pihaknya memberikan berbagai ekstra bonus di akhir tahun bagi konsumen yang membeli mobil Honda, khususnya selama gelaran GIIAS Surabaya Auto Show 2021.

“Setelah dipamerkan di ajang GIIAS Jakarta 2021 bulan lalu, kini kami memboyong Honda SUV RS Concept untuk masyarakat Surabaya. Kami berharap, konsumen dapat memanfaatkan momentum terbaik ini untuk membawa pulang mobil Honda idaman mereka dengan berbagai kemudahan dan keringanan baik ketika membeli maupun ketika merawat mobil Honda mereka,” katanya.

Sementara penjualan mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara sepanjang Januari-November 2021, mengalami peningkatan sebesar 20% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dengan total penjualan sebesar 9.392 unit di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

“Honda Brio tetap menjadi kontributor utama yaitu menyumbang 50.98% dari total penjualan atau sebesar 4.788 unit. Honda Brio Satya meraih penjualan sebesar 3.014 unit, sementara itu Honda Brio RS membukukan penjualan sebanyak 1.774 unit,” jelas Wendy.

Honda HR-V 1.5L menjadi kontributor unggulan ketiga dan mencatat penjualan sebesar 1.757 unit dengan kontribusi sebesar 18.71% dari total penjualan. Honda CR-V meraih penjualan sebesar 819 unit. Sementara itu, Honda City Hatchback RS mencatat penjualan sebanyak 681 unit. Honda Mobilio terjual sebanyak 680 unit.

Beberapa model lain juga berkontribusi terhadap penjualan, seperti Honda BR-V membukukan penjualan sebesar 229 unit, Honda HR-V 1.8L sebanyak 150 unit, Honda Jazz sebesar 145 unit, dan Honda Civic Hatchback RS telah terjual sebesar 54 unit.

Sedangkan, di segmen sedan, Honda Civic mencatat penjualan sebanyak 53 unit sedangkan Honda Accord membukukan penjualan sebesar 18 unit dan Honda City terjual sebanyak 9 unit. Sedang Honda Odyssey sebanyak 7 unit dan Honda Civic Type R sebesar 2 unit.

Honda memberikan kemudahan bagi konsumen yang membeli mobil Honda selama GIIAS Surabaya Auto Show 2021 melalui program penjualan bertajuk “Hot Deals 12.12”, antara lain, apa saja?

Untuk pembelian mobil Honda tipe apapun akan membawa pulang langsung Shopping Voucher dan Exclusive Souvenir. Saldo E-Toll dan Lucky Dip (Cashback atau Emas 10gr). Gratis paket perawatan berkala. Program khusus untuk pembelian New Honda Mobilio dan Honda BR-V (VIN Number 2021), yaitu subsidi hingga Rp 4 juta.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda City Hatchback RS dan Honda BR-V (dengan VIN Number 2021) selama GIIAS Surabaya Auto Show 2021 berlangsung akan mendapatkan Lucky Dip total Rp 150 juta atau emas 10 gram, juga e-toll Card senilai Rp 1 juta.

Bagi perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian mobil Honda Civic Turbo dan Honda Accord dan Honda BR-V hingga Rp 25 juta. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *