Christmas Tree Lighting Tanda Dimulainya Festival Akhir Tahun di DoubleTree by Hilton Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Natal dan Tahun Baru selalu menjadi momen yang paling ditunggu setiap tahunnya dan memberikan kesan yang hangat bagi kita. DoubleTree by Hilton Surabaya merayakan di musim perayaan ini dengan berbagai program, promo, dan hidangan menarik.

General Manager DoubleTree by Hilton Surabaya Shane Ingram mengatakan untuk menghadirkan sentuhan kemeriahan di perayaan akhir tahun pihaknya ingin dan berbagi keceriaan dengan pengalaman akhir tahun yang tak terlupakan.

“Kami sangat bersemangat untuk berbagi momen spesial ini dengan para tamu melalui perayaan akhir tahun yang pertama kalinya bagi hotel kami. Tim kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik serta keramah-tamahan demi menciptakan pengalaman liburan akhir tahun yang tak terlupakan bagi setiap tamu,” katanya.

Salah satu yang menarik dekorasi natal klasik di lobi. Saat memasuki lobi hotel, para tamu akan menemukan dan merasakan suasana perayaan akhir tahun yang sesungguhnya yang menghiasi setiap sudut lobi dengan patung nut cracker, pohon Natal, kereta luncur khas Natal, dan banyak hadiah. Tamu dapat berfoto dengannya sebagi latar belakang foto keluarga yang tak terlupakan pada momen spesial ini.

Untuk merayakan bulan Desember yang tak terlupakan, hotel memulai momen spesial akhir tahun ini dengan acara Christmas Tree Lighting di lobi hotel pada tanggal 3 Desember 2021.

Acara ini diselenggarakan dengan meriah diiringi penampilan spesial dari String Quartet, paduan suara, dan pianis sambil para tamu menikmati makanan kecil dan minuman khas Natal selama acara berlangsung.

Tak hanya itu menjelang perayaan Natal pada tanggal 20 – 24 Desember 2021, akan ada berbagai pertunjukan di lobi hotel mulai pukul 17.30 dengan penampilan spesial Santa, penampilan musik Duo Biola dan Flute, pianis, dan lagu-lagu Natal yang diadakan setiap malam di tanggal tersebut. (q cox, tama dinie)

Reply