Bupati Sidoarjo Ngopi Bareng Warga Desa Wage di Lapangan Wisata Dewata

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Bersama forkopimka Taman Sepanjang, Bupati Sidoarjo H.Syaiful Ilah SH, menggelar acara ngopi bareng dan cangkrukan dengan warga Desa Wage di lapangan wisata Dewata.

Acara yang melibatkan Kepala Desa Wage Bambang Heri beserta jajarannya,Forum komunikasi BPD serta kepala Desa sekecamatan taman ikut serta dalam acara yang bertujuan merajut kebersamaan Pemkab Sidoarjo dengan masyarakat. Kamis (14/11/2019) malam.

Namun hadir pula jajaran Polsek Taman yang diwakili Kanit Intel Iptu Aman Prasetio, Danramil Taman Kapten Amin Kurdi, Ketua DPRD Usman dan Camat Taman Ali Sarbini SH serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Taman.

Dalam sambutannya, Camat Taman berharap kinerja semua kepala desa bisa sinergi dengan BPD dalam membangun Desa, bukan sebaliknya, yakni mencari kesalahan sehingga kinerja dalam membangun desa menjadi terhambat.

Sedangkan Kepala Desa Wage Bambang Heri, sangat berharap desanya bisa maju dan mandiri dengan adanya kerjasama staf desa, BPD, tokoh masyarakat serta warga. “Bisa bersatu dan saling bergotong royong dan berembug jika muncul permasalahan dengan warga ” tegas Baher singkat.

Disaat yang sama, Bupati Saiful Ilah menyampaikan harapannya agar acara ngopi bareng bisa dipertahankan sebagai tradisi.

“Saat ini desa wage sendiri sangat maju pesat pembangunannya apalagi tampak lapangan dewata ini sangat layak untuk dijadikan tempat ngopi bareng lagi bersama warga,” harap Bupati.

Pasalnya, kata Bupati, segala permasalahan akan bisa diselesaikan secara musyawarah dalam mencapai mufakat khususnya ikut sertanya peran BPD sebagai mitra kepala desa.

“Dan harapan saya kedepan dalam Pildes 19 April 2020 Desa wage juga bisa ikut mensukseskan dan melaksanakan pilihan dengan tertib dan kondusif,” pungkasnya. (q cox, NH)

Reply