NasionalPemerintahan

Bupati Zairullah Buka Pameran Project Siswa PAUD SDIT Al Fath

31
×

Bupati Zairullah Buka Pameran Project Siswa PAUD SDIT Al Fath

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) –Pameran project dari siswa siswi PAUD SDIT Al Fath Batulicin
dibuka Bupati Tanah Bumbu HM.Zairullah Azhar. Kedatangan Bupati Tanah Bumbu bersama Sekda Tanbu H.Ambo Sakka disambut langsung oleh pimpinan yayasan pendidikan islam Al- Fath beserta seluruh tenaga pengajar dan murid. Selasa (30/11/2021).

Bupati didampingi sekretaris daerah juga mengunjungi langsung berbagai macam jenis kerajinan siswa siswi Al- Fath yang terbuat dari berbagai macam barang bekas untuk ditampilkan dalam pameran tersebut.

Bupati Tanah Bumbu dr.H.M Zairullah Azhar dalam sambutannya mengatakan, Atas nama pemerintah daerah, pihaknya menyambut baik dan sangat mengapresiasi dilaksanakannya Pameran Project dari Siswa/Siswi PAUD dan SDIT Al-Fath Batulicin.

Sebab acara ini, merupakan salah satu momentum bersama dalam mempererat hubungan tali silaturrahim bersama Pemimpin Daerah.

“Acara ini merupakan upaya untuk mengasah kreatifitas dan daya imajinasi, anak-anak, dalam mengolah berbagai macam karya dari bahan kardus, maupun barang bekas lainnya, menjadi barang yang bermanfaat, mempunyai nilai seni dan ekonomis.” ujarnya.

“Saya berharap semoga dengan pelaksanaan pameran ini, dapat mengajak masyarakat, terutama anak-anak untuk berkarya dalam memanfaatkan berbagai jenis barang bekas, menjadi produk yang bernilai ekenomis, serta peduli lingkungan dan kepariwisataan,” Kata Zairulah.

Kendati demikian ucapnya, secara tidak langsung dengan dilaksanakannya pameran project ini, dapat menjaga kelestarian lingkungan hidup di Kabupaten Tanah Bumbu.

Diakhir sambutannya, Bupati berpesan kepada seluruh siswa siswi agar terus belajar dan tidak pernah lupa berdoa untuk kedua orang tua dan para guru, sebab dengan jasa para guru guru lah nantinya akan menjadi sukses dan menjadi generasi penerus di masa yang akan datang.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Tanah Bumbu juga memberikan bantuan kepada Yayasan pendidikan Islam Al Fath sebesar 500 Juta Rupiah.

Turut hadir mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah, Kepala dinas Pendidikan, Staf Ahli Bupati dan Staf khusus Bupati. (q cox, Imran )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *