Cegah Kejahatan di Kalangan Pelajar, Polsek Kandangan Polres Kediri Sosialisai ke MAN dan SMP

KAB.KEDIRI (Suarapubliknews) – Cegah masa depan para pelajar agar tidak tersangkut kasus kejahatan, Polsek Kandangan Polres Kediri menggelar kegiatan sosialisasi di tingkat Sekolah Menengah (SMA/MAN) dan Sekolah Menengah Pertama SMP

Iptu Wahyu Hariadi,S.H, Kapolsek Kandangan Polres Kediri mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar para pelajar bisa mengerti dan juga memahami akan bahayanya kehidupan bebas yang dapat merusak masa depan mereka sendiri.

“Generasi muda itu calon pemimpin masa depan,oleh karenanya mereka harus siap menghadapi tantangan kedepan nanti,” Ucap Iptu Wahyu Hariadi kepada reporter Suarapbliknews.net. Selasa (1/11/2022)

Kapolsek juga menuturkan, jika materi yang disampaikan yakni terkait bahayanya penyalahgunaan narkoba, kehidupan Sex bebas, buliying kepada sesama teman, dan bijak dalam bermedsos serta tertip lalu lintas di jalan

“Untuk sasaran kegiatan sosialisasi tadi kita lakukan di Madrasah Aliyah Negri (MAN) Kandangan dan SMP Negri 1 Kandangan,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply