Ciptakan Dapur yang Rapi bersama VOC Store dan Cabin Neat di Shopee 11.11

JAKARTA (Suarapubliknews) – Siapa yang tidak menginginkan dapur terlihat estetik dan minimalis? Peralatan memasak satu warna dan multifungsi serta bumbu masak di botol kaca yang senada merupakan tren yang berkembang belakangan ini.

Untuk menjaga area dapur tetap rapi dan bersih agar tetap terlihat estetik, kuncinya harus memahami peletakan barang yang tepat dan pintar memilah barang-barang yang perlu digunakan atau tidak, salah satunya dengan decluttering dan organizing.

Founder Cabin Neat Ivanno Viva, mengatakan, hal utama yang harus disiapkan pertama kali adalah diri sendiri dan mental. Membuang dan merapikan barang bisa menjadi kegiatan yang sentimental dan sulit untuk dilakukan bagi sebagian orang. Maka untuk mempersiapkan mindset yang tepat, pertama coba untuk membayangkan atau mencari contoh gambar bagaimana hasil akhir dari dapur yang sudah rapi dan bersih.

Pasti memasak jadi lebih mudah dan menyenangkan, kan? Nah ini dapat menjadi sumber motivasi untuk memulai organizing. Dan ketika ada barang-barang yang sudah kita lupakan tapi ternyata kembali ditemukan, artinya barang itu sudah harus disumbangkan agar berguna bagi orang lain. Ini lah mindset yang harus dimiliki ketika memulai decluttering dan organizing,” katanya.

Owner of VOC Store Yulia Anggraeni, mengatakan VOC Store dapat menjadi solusi menjawab persoalan tersebut. Sebagai brand furniture kayu khusus peralatan penyimpanan dapur, perjalanan. Shopee selalu menjadi platform terpercaya untuk menjual berbagai produk dengan kemudahan fitur dan promosi sehingga bisa membantu para seller untuk berkembang lebih.

“Seperti kampanye 11.11 Big Sale kali ini, kami pun sebagai seller sangat antusias dengan berbagai persiapan. Mulai dari, pertama memperbanyak stok pasukan produk terutama untuk produk terfavorit pengguna. Selain itu, kami juga sudah mempersiapkan berbagai promo untuk pembelian pada produk tertentu dan berbagai voucher yang bisa digunakan oleh pembeli pada sesi ShopeeLIVE nanti,” katanya. (Q cox, tama dini)

Reply