BisnisNasional

Crown Group Tutup Tahun 2021 Raih Penghargaan Bergengsi Industri Properti Australia

21
×

Crown Group Tutup Tahun 2021 Raih Penghargaan Bergengsi Industri Properti Australia

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) – Crown Group terus ‘mendorong batasan’ dalam  menghadirkan fasilitas yang lebih luar biasa dan spektakuler yang biasanya ditemukan di resor bintang lima di seluruh dunia yang membangkitkan rasa tenang, rejuvenation dan lingkungan yang sehat secara keseluruhan bagi penghuninya.

Tak heran jika Waterfall by Crown Group Yang Terinspirasi Lebatnya Hutan Tropis Indonesia Menjadi The Best High Density Development Dalam Penghargaan 2021 UDIA NSW Award for Excellence.

Development Director Crown Group, William Lam mengatakan Waterfall memiliki tempat khusus bagi tim Crown Group. Ini adalah proyek di mana pihaknya benar-benar mendorong area lansekap di bagian depan dan tengah hunian. Di saat kemudahan menjadi sangat penting bagi penghuni, Waterfall by Crown Group benar-benar memiliki daftar fasilitas yang luar biasa.

“Ketika kami mulai mengerjakan proyek ini, Iwan memberi kami tugas besar untuk membangun air terjun buatan tertinggi di belahan bumi selatan. Melawan segala rintangan, kami mencapai hal yang mustahil dan itu semua terbayarkan,” katanya.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan permintaan untuk fasilitas bergaya resor di proyeknya selalu menarik bagi pembeli namun dua tahun terakhir dengan banyaknya LockDown, kebutuhan akan fasilitas premium serta apartemen yang dikonfigurasi dengan baik dengan beberapa ‘zona’ untuk keluarga beraktivitas menjadi sangat penting.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, konsep pengintegrasian alam ke dalam lingkungan perkotaan telah menarik perhatian pasar di Australia dan luar negeri, termasuk Indonesia. Hingga detik ini sekitar 10% unit apartemen di Waterfall by Crown Group telah dibeli oleh pembeli dari Indonesia.

“Waterfall by Crown Group selesai pada November 2019 sehingga para penghuni cukup beruntung bisa menikmati fasilitas gym, kolam renang, jacuzzi, rooftop cinema, dan fasilitas umum lainnya di sela-sela lockdown,” ujarnya.

UDIA NSW mengungkapkan bahwa Waterfall by Crown Group telah menetapkan tolok ukur baru untuk mengintegrasikan alam ke dalam lingkungan perkotaan dan telah menciptakan model baru yang patut dicontoh untuk kehidupan yang berfokus pada lingkungan yang sehat.

Seluruh pengembangan terintegrasi dengan baik dengan fitur lanskap termasuk pelestarian penting pohon ara dewasa di area luar. Para juri terkesan dengan kualitas pembangunan secara keseluruhan, standar tinggi dan kematangan lansekap dan tingkat detail fasad yang diselesaikan dengan baik. ( cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *