Sweetest Christmas di Best Western Papilio Hotel

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pengunjung Best Western Papilio Hotel dapat menikmati permen yang tergantung di Pohon Natal setinggi 2,5 meter yang menghiasi lobi. Tak hanya itu mereka juga bisa menikmati kudapan manis bernuasa Natal saat sarapan.

Director of Sales & Marketing Best Western Papilio Hotel Elmi DF Anggraeni mengatakan pohon yang berhiaskan permen dan kudapan manis yang tersedia merupakan salah satu program hotel dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru.

“Selain pohon natal, juga ada boneka salju yang terbuat dari handuk hotel. Tamu dapat selfi di photo booth yang telah kami siapkan untuk kemudian diunggah di media sosial  masing-masing. Kami siapkan beberapa hadiah menarik bagi tamu yang beruntung,” katanya.

Executive Assistant Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya Choirul Anam menambahkan sambut Natal dan Tahun Baru, hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Selatan ini memiliki Great Deal Package yaitu paket harga kamar termasuk sarapan pagi dengan tambahan keuntungan mendapatkan gratis makanan ringan. “Program ini berlaku di tanggal 25 Desember 2021–1 Januari 2022,” katanya.

Program istimewa ini serentak yang dilakukan di seluruh hotel Best Western di Indonesia. “Banyak tamu kami yang menunggu program ini. Ketika saya bertemu di lobi ataupun di Mariposa Restaurant pada saat sarapan pagi mereka sering menanyakannya,” tambah Anam. (q cox, tama dinie)

Reply