Dari Warung Rambah Mal, KAG Indonesia Buka Outlet Pertama di Royal Plaza

SURABAYA (Suarapubliknews) – Untuk pertama kalinya sejak delapan tahun berdiri brand ayam geprek yang sebelumnya bernama Kakkk Ayam Geprek, KAG Indonesia ekspansi ke mal dengan membuka outlet di food court Royal Plaza.

Founder KAG Indonesia Ferry Setiawan, mengatakan, langkah ekspansi ini dilakukan setelah selama pandemi Covid-19 yang berlangsung dalam dua tahun terakhir, membuat omzet benar-benar drop. “Beberapa outlet diluar kota Surabaya harus tutup, sehingga kami harus kreatif untuk menggaet pasar salah satunya masuk di mal Royal Plaza,” katanya.

Menurutnya sejak tahun 2014 penggan KAG adalah para pelajar dan mahasiswa, dikarenakan selama ini sebagian besar outlet berdiri di kawasan dekat sekolah atau kampus. Namun pandemi yang terjadi sejak tahun 2020 dengan adanya pembatasan dan sekolah online membuat outlet di kawasan sekolah dan kampus sepi.

“Nah, selama pandemi itu saya lihat, mal Royal Plaza ini tidak ada sepinya. Sehingga kami mencari peluang untuk mendapatkan stan disini dan siap menggaet konsumen di mal ini. Apalagi Agustus mendatang kampus juga mulai mulai tatap muka 100%, saya optimis outlet disekitar kampus juga mulai mengalami peningkatan omset,” lanjutnya.

Selain itu dengan dibukanya outlet di Royal Plaza adalah sebagai langkah awal KAG menjadi brand nasional. “Delapan tahun lalu kami buka model warungan di Dharmawangsa. Setelah itu baru buka ministore di beberapa tempat lainnya di Surabaya, lalu terakhir masuk Mall. Saya berani bermimpi KAG menjadi brand nasional,” ucapnya.

Tak hanya di Royal Plaza, dalam waktu dekat KAG Indonesia juga akan membuka outlet di dua mall lain yaitu Ciputra World Surabaya dan Pakuwon Mall. (Q cox, tama dini)

Reply