BisnisHotel & RestoJatim Raya

Dekat Dengan Fasilitas Publik, Ini Yang Dicari Business Traveler

38
×

Dekat Dengan Fasilitas Publik, Ini Yang Dicari Business Traveler

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubiknews) – Menjadi salah satu kota bisnis di Indonesia, tak heran jika Surabaya dikunjungi masyarakat dengan tujuan bisnis. Pemilihan tempat beristirahat tentunya menjadi salah satu factor penting bagi para pelaku perjalanan bisnis ini.

Sales Manager Hotel NEO Gubeng Surabaya Darnita Yuni Prestiwati mengatakan ketika tamu melakukan perjalanan bisnis, timnya selalu siap membantu mulai dari mencarikan taksi hingga membantu merekomendasikan tempat tempat hiburan yang ada di Surabaya. “Dengan begitu tamu tak hanya berbisnis, namun dapat juga menikmati serunya kota Surabaya,” katanya.

Bertema modern yang homy, tamu akan disambut resepsionis berambut putih silver. Hal seperti ini tentu tidak ditemukan pada hotel hotel lain selain di Hotel NEO. Ikon ini tentunya sangat unik, selain keunikan ini, lokasi yang strategis juga dapat menjadi salah satu hal yang perlu dipertimbangkan.

“Dekat dengan pusat tranportasi public, stasiun gubeng Surabaya, selain itu menginap di area gubeng anda juga dapat dengan mudah mengakses cafe, rumah sakit, bank, pusat perbelanjaan, dan juga gedung gedung perkantoran Surabaya,” tutupnya. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *