Jatim Raya

Dekranasda Pusat beri Bantuan Kemanusiaan Untuk Pengrajin Terdampak Covid-19 di Jatim

21
×

Dekranasda Pusat beri Bantuan Kemanusiaan Untuk Pengrajin Terdampak Covid-19 di Jatim

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Prov. Jatim menerima bantuan kemanusiaan dari Dekranasda Pusat. Bantuan kemanusiaan berupa sembako tersebut nantinya akan disampaikan kepada 326 pengrajin di bawah binaan yang terdampak covid -19.

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Prov. Jatim Arumi Bachsin Emil Darda mengatakan terimakasih dan apresiasi khususnya kepada Ketua Umum Dekranas Pusat, Wury Ma’ruf Amin atas bantuan yang telah diberikan. Pihaknya optimis bahwa bantuan ini akan bisa meringankan beban para pengrajin yang ikut terdampak adanya bencana non alam wabah covid-19.

“Saya Arumi Bachsin, Ketua Dekranasda Prov. Jatim, mengucapkan terima kasih atas bantuan kemanusiaan dari Dekranas Pusat yang disalurkan kepada kami. Dan untuk Ibu Wury Ma’ruf Amin selaku Ketua Umum Dekranas pusat mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan,” katanya.

Arumi memastikan dan menjamin tersampainya semua bantuan kemanusian hingga ke daerah. Karenanya, ia juga meminta kepada masing-masing Ketua Dekranasda kab/kota di Jatim untuk ikut mengawal proses distribusinya ke setiap pengrajin.

“Kami dari Dekranasda Provinsi Jawa Timur akan memastikan untuk bisa menyalurkan bantuan ini sampai dengan kab/kota dimana saudara-saudara pengrajin kita yang membutuhkan. Mudah-mudahan dapat bermanfaat,” harap Arumi yang juga menjabat Ketua TP PKK Prov. Jatim.

Pada kegiatan tersebut, Ketua Dekranasda Prov. Jatim Arumi didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Atik Luki Hermawan, dan Ketua Bhayangkari cabang Polrestabes Surabaya Eka Sandi Nugroho, juga telah menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada dua orang pengrajin asal Surabaya. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *