BisnisJatim Raya

discoverasr.com, Permudah Pemesanan Property jaringan Ascott Indonesia dan TAUZIA Hotels

28
×

discoverasr.com, Permudah Pemesanan Property jaringan Ascott Indonesia dan TAUZIA Hotels

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Berbagai kemudahan dan benefit diberikan kepada para pelanggan, terlebih pada anggota loyalitas (loyalty memberships) sejak akuisisi CapitaLand (induk jaringan Ascott) terhadap Green Oak Hotel Management (holding operator hotel TAUZIA ) tahun 2018.

General Manager Ascott Waterplace Surabaya Budi Sanjaya Djunaid mengatakan termasuk program Loyalty Memberships dari TAUZIA yakni My TAUZIA Privilege (MTP) langsung dikonversi ke Ascott Star Rewards (ASR), sejak Juli 2021, bersamaan dengan peluncuran situs discoverasr.com atau dalam satu platform pemesanan online, discoverasr, yang tersedia di GooglePlay dan AppStore.

Selain mempermudah pemesanan ke lebih dari 200 kota di dunia, juga dapat memilih tingkatan properti penginapan / hotel sesuai kebutuhan, juga bonus poin maupun benefit lainnya. “Pelanggan kami yang berada di Surabaya, dengan aplikasi discoverasr, bisa memesan ke seluruh properti dalam jaringan ASCOTT di Indonesia maupun luar negeri, termasuk didalamnya terdapat properti penginapan dari TAUZIA yang telah terintegrasi,” katanya.

discoverasr.com memberikan kemudahan akses untuk para tamu ke lebih dari 400 apartemen, co-living spaces, dan hotel dengan total lebih dari 71.000 unit, di lebih dari 200 kota dan 30 negara. Hal ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 62 properti milik Tauzia, yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online milik Ascott.

Bahkan, konversi anggota MTP yang bergabung di ASR dapat menerima manfaat bonus 2.000 poin ASR,e-voucher diskon 25%, dan pencocokan tingkat keanggotaan. Seperti diketahui, integrasi dan peluncuran discoverasr.com maupun aplikasi discoverasr sebagai langkah transformasi digital Ascott yang berkelanjutan serta mendukung bisnis yang tumbuh pesat, sekaligus untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menginap. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *