Pengusaha F&B Surabaya Bagikan Sembako Untuk Janda Terdampak Covid 19

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir, terus mengalir. Kali ini pengusaha food and beverage asal Surabaya membagikan 500 paket sembako dan memborong produk UMKM di kampung tempe Wonocolo.

Pengusaha Food and Beverage, Ellen Sulistyo mengatakan tak hanya sembako, Ia juga membagikan, vitamin dan masker dibeberapa titik di Surabaya, khusus untuk para janda yang terdampak Covid-19. “Saya dapat merasakan bagaimana sulitnya memperoleh pemasukan dimasa sekarang ini, terlebih para janda, oleh karena itu sedikit dari kami semoga dapat meringankan beban mereka,” katanya.

Kegiatan Bakti Sosial ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pihak aparat baik dari pemerintah daerah, TNI, Polri, tenaga kesehatan serta peran penting masyarakat yang tetap menjaga protokol kesehatan sehingga Jawa Timur khusunya Surabaya sudah masuk dalam kategori zona PPKM level satu.

“Semoga dengan ada di posisi level satu ini, ekonomi Jawa Timur khususnya Surabaya segera bangkit kembali dan roda perekonomian juga bergeliat lagi. Saya mengajak masyarakat bergandengan tangan bangkit ditengah pandemi, tetap jaga dan jalankan protokol kesehatan supaya pandemi ini segera berakhir serta menjaga Surabaya pulih kembali,” ajak Owner Kayanna Resto yang baru saja ditinggal Ibu tercinta akibat Covid-19 ini. (q cox, tama dinie)

Reply