Ditemukan Mayat Pria Bertato Membusuk di Kebun Tebu

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Sesosok mayat kondisi sudah membusuk ditemukan di area kebun tebu di kawasan Dusun Kedurus Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan. Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin laki-laki ini dalam posisi tengkurap  tanpa mengenakan baju dan tanpa identitas, Senin (23/07/2020).

Saksi dilokasi menyebutkan, Mayat tersebut pertama kali oleh seorang pekerja pengupas tebu di desa setempat yang mencium bau busuk dan menemukannya.
“Setelah diketahui bahwa itu seoarang mayat, saksi langsung lapor ke Pemerintah Desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Tulangan,” ujar Atok warga Desa Kepatihan kepada wartawan.

Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Tulangan beserta Tim Inafis Polresta Sidoarjo langsung datang kelokasi penemuan untuk melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi jenazah untuk dilakukan penyelidikan blebih lanjut.

“Jenazah korban kita bawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum,” tegas Kapolsek Tulangan AKP Eka Anggriana kepada wartawan.

Mantan Kapolsek Sedati ini menegaskan, berdasarkan dari kondisi mayat terakhir kali ditemukan diperkirakan sudah meninggal kurang lebih sekitar tujuh hari yang lalu. Untuk mengetahui identitas korban dan penyebab kematian nya Polisi masih menunggu hasil visum.

“Tanda-tanda adanya bekas kekerasan di tubuh korban pihaknya masih menunggu hasil visum. Saat ini kasus ini sudah dalam proses penyelidikan, termasuk penyebab utama kematian korban,” tandasnya. (q cox, drie)

Reply