Dorong Semangat Perjuangan Melawan Pandemi, Polres Kediri Kota Bagikan Bendera ke Peserta Vaksinasi Merdeka Semeru

KEDIRI (Suarapubliknews) – Percepatan Vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Hukum Polres Kediri Kota terus dilakukan dengan kembali menggelar Vaksinasi Merdeka Semeru Tahap 2 di Gerai Vaksin Presisi Taman Tirtoyoso Kota Kediri, dengan target 1500 vaksin. Sabtu (7/8/2021).

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. mengungkapkan, bahwa pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Semeru ini dilakukan untuk penekanan penyebaran virus Corona dengan harapan dapat meningkatkan kekebalan tubuh (Herd Immunity) masyarakat.

“Kita melaksanakan vaksinasi Merdeka Semeru Tahap 2. Kita juga menjaring saudara kita yang belum melaksanakan vaksinasi bisa mengikuti vaksinasi,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. juga memberikan bendera merah putih kepada para peserta vaksinasi untuk mengobarkan semangat masyarakat dalam berjuang melawan pandemi Covid-19.

“Dengan semangat kemerdekaan ini, kita ajak masyarakat, mengobarkan semangat untuk berjuang melawan Covid-19. Mudah-mudahan seperti para pahlawan, kita bisa menang melawan Covid-19 ini,” tegas AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. (q cox, Iwan)

Reply