DPC Partai Hanura Sidoarjo Siap Dongkrak Perolehan Suara Pasangan Kelana-Dwi

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Menghadapi pemilihan Pilkada serentak 2020 yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang. DPC Partai HANURA Kabupaten Sidoarjo optimis menangkan pasangan calon Kelana Aprilianto – Dwi Astutik.

Di Pilkada Sidoarjo, Jawa Timur, ketua DPC Sidoarjo partai besutan Wiranto itu menunjukan komitmen keseriusannya memenangkan pasangan Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik (KELAS). Pihaknya menilai pasangan ini mampu menjawab ekspektasi keinginan masyarakat Sidoarjo. Hal itu disampaikan oleh ketua DPC HANURA Sidoarjo Indra Dedi HK, pihaknya merupakan partai pertama kali yang menyatakan dukungan kepada KELAS.

“Kami akan all out memenangkan pasangan Sidoarjo ber KELAS, kita meyakini pak kelana dan Bu Dwi Astutik mampu menjawab ekspektasi masyarakat,” ujarnya saat di temui di sela – sela rampimda Partai Hanura Jawa timur, Sabtu (19/09/2020).

Seluruh elemen partai telah digerakkan untuk memenangkan ber KELAS tersebut. semua lapisan Partai akan digerakkan hingga tingkat ranting Desa, konsolidasikan dan mesin partai telah dinyalakan. Indra Dedi juga menggatakan, pihaknya mampu memberikan seratus ribu suara yang selama ini di gerakan melalui semua elemen Partai dan seluruh kader untuk memenangkan ber KELAS.

“Hal ini merupakan keputusan partai dimana sudah menjadi kewajiban bagi seluruh kader target memenangkan kandidat yang didukung. Kita juga melihat kualitas calon yang kita usung memang pantas untuk masyarakat Sidoarjo. Kita solid akan mendulang 100.000 suara dari koalisi partai non parlemen,” tegas Indra yang juga sebagai ketua kaukus non parlemen pendungkung Kelana Aprilianto. (q cox, drie)

Reply