Dua Hari Tak Muncul, Warga Kediri Ditemukan Tewas di Rumahnya

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Abu Sairi (50) warga Rt 02/Rw 04 Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam rumahnya oleh tetangganya bernama Jamali (50), setelah dua hari tidak muncul.

Kabar ini disampaikan Aipda Andayani Kasi Humas Polsek Pare Polres Kediri, jika pihaknya mendapatkan laporan soal tewasnya warga sekira pukul 14.00 Wib.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa 1, buah kayu yang digunakan untuk bantal, pakaian milik korban yakni jaket, baju, celana dan selimut dan 1 buah HP merk nokia

“Dari hasil pemeriksaan di jasad korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasaan dan dugaan sementara meninggal dunia karena sakit,” Ujarnya kepada media ini. Kamis (27/6/2018)

Menurut Aipda Andayani, kala itu tetangga korban bernama Jamali (50) sedang mengetuk pintu rumah milik korban berulang kali namun tidak ada jawaban.

Akhirnya Jamali memutuskan untuk mendobrak pintu dengan cara mendorong karena merasa penasaran dibarengi rasa curiga. Mendapati kondisi korban yang tergeletak tak bernyawa, Jamali memanggil Alek (40) serta Samsul Hadi (40).

“Setelah mengetahui kejadian itu ketiga saksi langsung memberitahukan ke perangkat Desa dan diteruskan melapor ke Polsek Pare Polres Kediri,” Pungkasnya (q cox, Iwan)

Reply