DWP Tanbu Ikuti Perayaan HUT Ke 23 yang Digelar DWP Pusat

BATULICIN (Suarapubliknews) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 DWP secara virtual bersama DWP seluruh Indonesia Senin, bertempat di Ruang DLR, Rabu (07/12/2022). Kantor Bupati.

Perayaan HUT DWP yang mengangkat tema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital” ini diikuti langsung oleh Ketua DWP Tanah Bumbu Hj Hasnan Mashude Ambo Sakka dan sejumlah anggota DWP di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Sebelumnya pelaksanaan kegiatan, terlebih dahulu ditampilkan video kegiatan DWP Pusat dan penampilan tari betawi ajaran pesisir dari sanggar Binaan Provinsi DKI Jakarta dan dilanjutkan dengan menyanyikan Indonesia Raya dan Hymne DWP.

Sementara itu, Ny Franka Makarim selaku Ketua DWP Pusat dalam sambutan menyampaikan, DWP yang merupakan sebuah organisasi masyarakat beranggotakan istri ASN yang netral dari politik, independen dan demokratis ini tentunya memiliki tujuan untuk meningkatkan sumber daya anggota dalam membina keluarga, memperkukuh rasa kesatuan dan kesatuan serta meningkatkan kemampuan dan pengetahuan.

Untuk itu, Lanjut Ny Franka, saya harap melalui momentum HUT DWP tahun 2022-2023 ini, mari kita saling memperkuat jati diri, agar dapat meningkatkan pengetahuan, sehingga dapat berkembang dan berkontribusi lebih baik bagi keluarga, masyarakat dan bangsa.

Kegiatan puncak DWP ini juga mendapatkan ucapan dari berbagai pejabat tinggi pusat diantaranya Ibu Iriana Jokowi, Menpan RB Azwar Annas, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi, Menpora RI Zainudin Amali.

Serta Penasihat DWP Kementerian PUPR Kartika Basuki Hadimuljono, Ketua Umum DWP Periode 2019-2022 Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, Ketua Umum Kowani Giwo Rubianto Wiyogo, Ketua Umum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa, Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Penasehat DWP Aceh Ayu Marzuki. (q cox, Imran)

Reply