Eri-Armuji Unggul di Quick Count, Anggota GAS Satu Cukur Gundul

SURABAYA (Suarapubliknews) – Gerakan Alumni Surabaya satu melakukan kegiatan tasyakuran di posko nya jl. Mawar 54 setelah hasil quick count menunjukkan cak Eri-Armuji memenangkan pilwali surabaya dengan prosentasi 57%, meksi perkiraan GASS 60%. Rabu (9/12/2020) kemarin.

Acara dimulai dengan NOBAR perhitungan quick count, setelah pasti kemenangan ERdji, dselanjutnya prosesi solawat yg diiringi hadrah dari PWC NU Tegalsari surabaya, dilanjutkan potong tumpeng oleh H.Ikhsan PWC NU Tegalsari surabaya bersama Teguh Prihandoko Inisiator GASS dan doa untuk surabaya khususnya terpilihnya cak Eri Cahyadi – Armuji.

Selanjutnya sebanyak 10 orang relawan melakukan potong gundul yang dimulai dari penggundulan cak Teguh. Selesai acara tasyakuran dilanjutkan dengan ramah tamah sampai jam 23.00, tamu diperkirakan sebanyak 100 orang.

Hadir dalam acara tersebut Pemuda pancasila dan elemen relawan ErJi lainnya, serta anggota dewan Dyah katarina.

Wahyudi Utomo bendahara GAS Satu, dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Eri Cahyadi – Armuji yang telah dinyatakan unggul di quick count.

“Mengucapkan terimakasih kepada relawan relawan yang tergabung dalam GASS yang telah berjuang memenangkan pasangan Erdji. GASS menitipkan harapan kepada Cak Eri Cahyadi dan Armuji untuk meneruskan Surabaya yang sudah baik menjadi LEBIH BAIK LAGI,” ucapnya. Kamis (10/12/2020)

Diakhir penuturannya, Wahyudi Utomo meminta semua pihak utamanya Eri-Armuji untuk tetap menjaga dan merawat toleransi dan kerukunan umat beragama di Surabaya.

“GASS berjanji akan mengawal walikota dan wakil walikota baru secara kritis untuk kemajuan surabaya menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (q cox)

Reply