BisnisJatim Raya

Favehotel Sidoarjo Gelar Charity Photo Hunt

25
×

Favehotel Sidoarjo Gelar Charity Photo Hunt

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Puluhan model beserta Photographer yang dibagi beberapa kelompok nampak antusias bergaya dan mengarahkan lensa kamera mereka untuk mendapatkan momen di area lobi dan Lime Restaurant favehotel Sidoarjo.

Sebanyak 57 Photographer dari Sidoarjo dan Pasuruan mengikuti rangkaian acara Charity Photo Hunt yang diselenggarakan oleh Komunitas Photography Sidoarjo bekerja sama dengan favehotel Sidoarjo. Acara yang dilaksanakan sebagai bentuk penggalangan dana untuk salah satu rekan komunitas photography yang telah meninggal dunia yakni Ibnu Ari Wibowo.

Hotel Manager favehotel Sidoarjo Iwan Setiawan mengatakan berbicara tentang dunia kreatifitas tentu tanpa batas namun berbicara tentang solidaritas maka hal tersebut merupakan sesuatu yang berangkat dari hati nurani setiap individu.

“Kami ikut bahagia apabila favehotel Sidoarjo selalu dilibatkan dalam banyak kegiatan komunitas seperti pagi ini karena selain bisa bersilahturahmi, kegiatan ini juga menumbuhan rasa solidaritas yang sangat tinggi. Semoga kegiatan kali ini bisa bermanfaat untuk semua,” katanya.

Acara ini diikuti oleh 14 model dari Sidoarjo, Surabaya dan Mojokerto dengan busana atau gaun pengantin  bertema hijab dan gaun casual ini di meriahkan pula oleh 12 Make Up Artist yang sejak pukul 7 pagi telah merias para model untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Pelaksana kegiatan Charity Photo Hunt Heru Prabowo mengatakan beberapakali pihaknya berkolaborasi mengadakan event Photo Hunt bersama favehotel Sidoarjo dan khusus kali ini sebagai bentuk solidaritas dan penghormatan kepada Almarhum, pihaknya mengadakan Event Photo Hunt yang terbilang lancar dan sukses.

“Terima Kasih kami ucapkan atas dukungan yang selalu luar biasa kepada pihak favehotel Sidoarjo yang tak pernah henti hentinya mendukung kegiatan teman teman komunitas di Sidoarjo, khususnya Komunitas Photography,” katanya.

Adapun beberapa tempat yang digunakan untuk kegiatan pagi ini bertempat di Lime Restaurant, area lobi dan juga area luar dari hotel yang identik dengan warna magenta ini. Total donasi yang terkumpul pada akhir acara sebesar Rp. 7,850,000 dan diserahkan oleh perwakilan Komunitas Photography kepada perwakilan dari keluarga Almarhum. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *