Foot Locker Buka Gerai Ke7 di Pakuwon Mall Resmi Dibuka

SURABAYA (Suarapubliknews) – Foot Locker resmi membuka gerai ke tujuh di Pakuwon Mall Surabaya.  Gerai yang memiliki luas 525 meter persegi yang didesain untuk menjadi pusat dari budaya anak muda dan sneakers enthusiasts di Surabaya ini merupakan gerai Foot Locker pertama di Surabaya, melalui kerja-samanya dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA).

Brand Marketing GM MAP Active (PT MAP Aktif Adiperkasa) Nino Priambodo mengatakan memudahkan para pelanggan dalam mencari produk yang diinginkannya, gerai hadir dengan pelayanan kelas satu dari tim stripers, dan juga penataan gerai yang mudah. “Gerai ini menghadirkan pilihan sneakers dari brand-brand pilihan yang secara eksklusif, dan hanya tersedia di Foot Locker,” katanya.

Selain itu, untuk memberikan local touch yang unik pada gerai Foot Locker Pakuwon dan membedakannya dari gerai-gerai Foot Locker di kota lainnya, Foot Locker juga bekerja sama dengan seniman mural lokal asal Surabaya, Aufer Pyno.

Gerai ini akan menampilkan berbagai produk sepatu, pakaian dan juga aksesoris dari merek- merek ternama seperti Nike, Jordan, Adidas, Puma, Converse, Vans, New Balance, New Era caps dan masih banyak lagi. “Foot Locker Pakuwon memiliki produk untuk semua kategori usia, mulai dari produk untuk pria, wanita serta untuk anak-anak,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Foot Locker telah membuka 7 gerai di Indonesia dan juga kanal online untuk pengalaman berbelanja online sejak Januari 2022. Rencananya, Foot Locker Indonesia akan membuka 3 gerai baru lagi di akhir tahun ini di Jakarta.

Menariknya, pada hari pembukaan, Foot Locker membagikan t-shirt gratis bagi para pengunjung yang berbelanja di Foot Locker Pakuwon. Pengunjung dapat juga mencetak karya yang dibuat oleh seniman, Aufer Pyno yang dipilihnya pada t-shirt tersebut. Selain itu, juga ada penampilan khusus dari DJ Eddie Tripleks. (Q cox, tama dini)

Reply