Forum Tax Center Surabaya Adakan Bussiness Gathering UKM

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Forum Tax Center Surabaya Bekerjasama dengan Maspion Group, Bank Maspion, BPR Danamitra Surya, dan Kanwil DJP Jawa Timur I mengadakan kegiatan Seminar Entrepreneur UMKM kepada 200 UMKM Binaan Tax Center Perguruan Tinggi Kota Surabaya.

Kepala Kantor Wilayah DJP Jawa Timur I Estu Budiarto mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah membantu wajib pajak baru (khususnya UMKM) untuk mengembangkan usaha melalui teknis pembukuan sederhana.

“Selain merupakan program Direktorat Jenderal Pajak, seminar ini sejalan dengan mimpi besar CEO Maspion Group DR. Alim Markus untuk menciptakan satu juta wiraswasta di Indonesia,” katanya.

Sebagai bentuk dukungan, Kanwil DJP Jawa Timur I menghadirkan Andi Ramadhani selaku pembuat aplikasi pembukuan berbasis android untuk UMKM dan menyediakan layanan konsultasi perpajakan pada booth Direktorat Jenderal Pajak.

“Kami berharap dengan adanya acara Bussiness Development Service ini, wajib pajak UMKM tidak perlu takut untuk datang ke kantor pelayanan pajak baik untuk konsultasi maupun menjalankan kewajiban perpajakannya,” tandasnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply