Hotel & RestoPeristiwa

Friday Fusion Night : Ratusan Musisi Surabaya Ramaikan Hotel The Alana Surabaya

57
×

Friday Fusion Night : Ratusan Musisi Surabaya Ramaikan Hotel The Alana Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Penikmat musik Fusion dan Jazz di Surabaya dan Jawa Timur akhirnya bisa menikmati pagelaran musik Fusion di event Friday Fusion Night. Event yang berkolaborasi dengan Fusion Jazz Community ini, juga menampilkan musisi-musisi lain Surabaya seperti Kumpul Bocah Ansamble, DKV2B Band, Roland Beatbox, Cak Meimura Besut, dengan Penampilan bintang tamu Makna Kata dan DJ Milky Way.

General Manager Bambang Wijanarko mengatakan event ini sebelumnya pernah diadakan di tahun 2019, tetapi vakum dikarenakan Covid-19. Event ini memadukan atmosfer urban perkotaan dipadukan irama musik khas dari Jazz.

“Melalui event Friday Fusion Night ini, kami berharap agar komunitas musik di surabaya bisa mempunyai wadah untuk berkumpul dan menampilkan karya-karya musiknya. Sehingga, dapat membantu perkembangan musik di Surabaya,” katanya.

Ketua Fusion Jazz Community, Ucok mengatakan, acara ini diadakan sebagai upaya merayakan kehidupan kota yang urban, dinamis dan beragam dalam sajian irama musik Fusion. Dan yang menjadi unik lagi adalah perpaduan musik fusion yang dipadukan dengan Ludruk atau kidungan oleh Cak Meimura dan Roland beatbox.

Tidak hanya sekedar festival musik fusion saja, The Alana Surabaya juga memiliki beragam promo makanan dan minuman lainnya yang menarik untuk disajikan. Gelaran Friday Fusion Night ini diadakan di Phoenix lounge and bar di lantai M The Alana Surabaya dengan setting panggung unik dan menawarkan nuansa layaknya pertunjukan fusion di jalanan Amerika. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *