NasionalPemerintahan

Gandengn BUMN, Pemkab Tanbu Gelar Safari Ramadhan dengan Bazar Murah

44
×

Gandengn BUMN, Pemkab Tanbu Gelar Safari Ramadhan dengan Bazar Murah

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Kegiatan Safari Ramadan BUMN 2023 bersama PT Telkom Indonesia digelar di halaman Mahligai Bersujud, Kapet, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (13/4/2023).

Safari ramadan yang diisi dengan bazar murah dan UMKM tersebut dihadiri Bupati Tanah Bumbu melalui Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu Bidang Kemasyarakatan dan SDM M Putu Wisnu Wardhana.

Staf ahli Bupati menyambut baik dan mengapresiasi dengan digelarnya bazar murah dan UMKM di Bumi Bersujud.

“Semoga melalui kegiatan bazar murah dan UMKM ini lebih mempererat tali silaturahmi kita semua, dan memberikan manfaat bagi masyarakat Tanah Bumbu,” sebutnya.

General Manager PT Telkom Indonesia Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan, Dwi Kiansantang, mengatakan dalam rangka bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, Kementerian BUMN menggelar Safari Ramadan di sejumlah wilayah di Indonesia. Salah salah satunya di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan biaya pembelian sembako bagi masyarakat sehingga mereka bisa membeli sembako dengan harga yang murah,” kata Dwi.

Kegiatan yang digelar secara sederhana ini membagikan 1.000 paket sembako murah yang bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 55 ribu dari paket yang berada diharga sekitar Rp 100 ribu.

Ia juga menambahkan, kegiatan tersebut menjadi momentum yang berbahagia mengingat pelaksanaan Safari Ramadan di Tanah Bumbu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun BUMN Ke-25.

“Mudah-mudahan BUMN semakin sukses dan kami bisa menemani dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi bangsa dan negara,” ucapnya.

Selain bazar murah, juga digelar bazar UMKM yang merupakan binaan dari Kementerian BUMN dan PT Telkom Indonesia. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *