Politik

Gelar Acara Halal Bihalal, GP Anshor Surabaya Doakan Kesembuhan Risma

15
×

Gelar Acara Halal Bihalal, GP Anshor Surabaya Doakan Kesembuhan Risma

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Diacara Halal Bihalal Pembukaan Majelis Raijalul Anshor, GP Anshor Surabaya menggelar Dzikir Sholawat dan Doa bersama untuk kesembuhan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang saat ini masih terbaring sakit di RS Dr Soetomo Surabaya. Sabtu (29/6/2019)

Dihadapan sekira 300 undangan, Ketua GP Ansor Surabaya, Faridz Afif mengatakan kegiatan ini yang pertama adalah agenda rutin yang dilakukan Anhor Surabaya tiga bulan sekali di masjid-masjid untuk menangkal paham radikalisme sekaligus mendoakan Tri Rismaharini agar diberi kesembuhan.

“Sekaligus Anshor dan Banser mendoakan bu Risma agar cepat diberi kesembuhan dan bisa bekerja kembali untuk masyarakat Surabaya,” kata pria yang akrab disapa Gus Afif kepada wartawan di Masjid As Sakinah gedung baru DPRD Surabaya.

Karena itu, Gus Afif juga menyampaikan rasa syukur ketika mendengar kabar terakhir walikota perempuan pertama di Surabaya itu sudah membaik. Terbaru, Wali Kota Risma diberitakan sudah bisa berkomunikasi melalui tulisan dan melakukan sholat lima waktu dengan berbaring.

“Terntunya kami mengucapkan alhamdulillah dengan kabar terakhir. Kami berharap beliau di beri kesembuhan dan bisa melanjutkan tugas di sisa jabatan memimpin Surabaya,” tuturnya.

Gus Afif menambahkan, kegiatan rutin untuk menangkal radikalisme di Surabaya ini bukan tanpa alasan. Pihaknya mencontohkan temuan terakhir tempat ibadah di wilayah fasum sebuah perumahan dimanfaatkan untuk kegiatan kelompok yang diduga menyebarkan paham radikal.

“Di Surabaya ada 70 masjid yang kita handle. Makanya kegiatan ini kita agendakan tiga bulan sekali keliling masjid-masjid di Surabaya,” katanya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *