Jatim RayaPemerintahan

Gubernur Khofifah Harap TVRI Tetap Penjaga Keberagamaan

36
×

Gubernur Khofifah Harap TVRI Tetap Penjaga Keberagamaan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa memberikan apresiasi terhadap tugas dan peran media TVRI di era digitalisasi media saat ini. Menurutnya TVRI mempunyai tanggung jawab yang besar sebagai penyampai informasi pemerintah dan penjaga keberagaman.

“TVRI punya tugas dan tanggung jawab sebagai bagian penyampai informasi pemerintah,terkait dengan kompleksitas masalah dan kompleksitas pembangunan yang ingin dicapai, bagaimana upaya untuk membangun persatuan, persaudaraan, harmoni antara keberagaman yang ada,” ujarnya, usai menerima kunjungan Kepala Stasiun TVRI, Akbar Sahidi, di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Ia menambahkan tugas besar TVRI dalam membangun persatuan dan keberagaman tersebut harus menyatu dalam jiwa seluruh tim TVRI dimanapun berada dan di level apapun.

“ Itu yang harus dipunyai TVRI, jadi TVRI harus punya identitas yang utuh tidak boleh kena angin kekanan dan kekiri,” tambah Gubernur Khofifah.

Terkait menjaga keberagaman, Gubernur Khofifah mengingatkan bahwa keberagaman harus diikuti dengan kebhinekaan atau bhineka tunggal ika.

“Jangan hanya keberagaman, bisa ambyar, harus diikat dengan ke ekaan, itu tugas besar dan tugas berat bagi TVRI, tapi saya yakin kalau konsolidasi internalnya baik, maka identitas TVRI, integritas bagian dari upaya membangun persatuan dan kesatuan akan kokoh di lingkungan TVRI,” katanya. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *