Gubernur Khofifah Terima Buku dari Penyandang Disabilitas

MALANG (Suarapubliknews) – Di sela-sela peninjauan vaksinasi bagi difabel di Unisma, Gubernur Khofifah sempat berinteraksi dengan salah satu penyandang difabel yang juga dikenal sebagai stand up comedian, Dani Aditya.

Pada kesempatan tersebut, Adit-sapaan akrabnya, memberikan hadiah buku kepada Gubernur Khofifah. Judulnya, ‘Ketika Cinta Tak Mengenal Kata Cacat’. “Rangkuman buku tersebut menceritakan perjalanan cinta saya dengan istri,” ungkapnya.

Selain menceritakan kisah cinta dengan sang istri, buku tersebut diselipkan pesan semangat bagi penyandang disabilitas yang lain. Adit ingin menyampaikan semangat kepada penyandang disabilitas yang lain bahwa mereka juga bisa mendapatkan cinta. “Biasanya anak disabilitas sulit mendapatkan cinta. Lewat tulisan ini, saya ingin mengajak anak disabilitas juga bisa mendapatkan cinta,” tutur Adit.

Selain berkarya lewat tulisan, Adit turut mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah. Melalui pemberian vaksin sinopharm bagi penyandang disabilitas membuat kelompok difabel benar-benar dimanusiakan menjadi manusia.

Menurut Adit, tidak ada kesulitan mendapatkan vaksin bagi penyandang disabilitas. Dirinya pun berharap, seluruh anak-anak penyandang disabilitas mendapatkan vaksin sehingga mampu mencapai Herd Immunity secara maksimal. “Semoga rakyat Indonesia mendapatkan vaksinasi sehingga kita semua dapat beraktivitas normal kembali tanpa ada ketakutan menghadapi Covid-19,” pungkasnya. (q cox, tama dinie)

Reply