Hadir di Acara Bhakti Sosial Yayasan Harapan Tama, Wawali Armuji Sampaikan Ini 

SURABAYA (Suarapubliknews) – Wakil Wali Kota Surabaya Armuji atau Cak Ji menghadiri acara Bhakti Sosial Yayasan Harapan Tama. Pada kesempatan itu Yayasan Harapan Tama memberikan bantuan Sosial berupa 900 Paket Sembako, Minggu (25/4/2021).

Yayasan yang berlokasi di Jalan Gembong 48-50 itu, diihadiri oleh Ketua Yayasan Harapan Tama bernama Hermawan,  Anggota DPRI RI Komisi XI Indah Kurniawati serta seluruh pengurus dan penerima bantuan paket sembako.

Dalam kesempatan itu, Cak Ji mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Harapan Tama yang selalu peduli kepada sesama. Terutama, saat menjelang perayaan hari-hari besar seperti Hari Raya Idul Fitri.

“Sekali lagi terima kasih atas kepedulian yayasan Harapan Tama. Mudah-mudahan dengan pemberian sembako ini dapat membantu warga yang membutuhkan,” kata Armuji.

Cak Ji menjelaskan, dirinya bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melakukan berbagai upaya untuk menstabilkan harga sembako. Seperti misalnya operasi pasar atau pasar murah yang dilakukan selama Bulan Suci Ramadan.

“Tentunya pasar murah ini digelar atas seizin satgas Covid-19. Jadi tetap disiplin protokol kesehatan (prokes),” ungkap dia.

Tidak hanya itu, dia juga memaparkan, beberapa program dalam rangka pemulihan ekonomi. Cak Ji mencontohkan, seperti membangkitkan semangat pelaku UMKM di berbagai bidang.

“Kami terus bekerja sama dan berkolaborasi baik pemerintah maupun swasta untuk bergotong-royong mensejahterakan masyarakat,” jelas dia.

Di samping itu, Cak Ji pun berpesan kepada seluruh warga yang hadir untuk tetap disiplin prokes. Meskipun sebagian warga sudah mendapatkan suntik vaksin.

“Saya mohon bapak ibu untuk tetap disiplin prokes. Karena saya sudah merasakan bagaimana terpapar wabah global ini,” terang Cak Ji.

Sementara itu, Ketua Yayasan Harapan Tama, Hermawan menambahkan, kegiatan bhakti sosial memang rutin digelar setiap tahunnya. Dia juga menyebut bahwa berkat yang dibagi-bagikan ini akan membawa kebahagiaan dan kerukunan. Khususnya bagi para donatur yang menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi. Oleh sebab itu, tak lupa Hermawan berterima kasih kepada para donatur yang telah bersedia membantu.

“Saya ucapkan terima kasih semoga kita semua dalam lindungan Tuhan dan diberikan kesehatan selalu,”pungkas dia. (q cox)

Reply