Politik

Hadir di Peringatan HUT Golkar ke 54 di Surabaya, Adies Kadir Sosialisasikan Calon DPD no 35

14
×

Hadir di Peringatan HUT Golkar ke 54 di Surabaya, Adies Kadir Sosialisasikan Calon DPD no 35

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Di peringatan HUT Partai Golongan Karya (Golkar) ke 54 yang digelar DPD II Kota Surabaya, secara khusus Wakil Sekjen DPP Golkar Adies Kadir mensosialisasikan Calon DPD nomer 35 atas nama Harbiah Salahudin (Sidoarjo), karena merupakan perintah langsung dari Ketua Umum.

Dalam sambutannya, Adies Kadir meminta kepada seluruh kader dan jajaran pengurus di kota Surabaya untuk memilih dan memenangkan Harbiah Salahudin yang merupakan salahsatu kader Golkar terbaik di Jatim.

“Ayo kita tetap solid, yang benar benar solid bukan hanya di lisan, agar partai Golkar di wilayah Surabaya semakin besar, dan jangan lupa untuk memenangkan calon DPD no 35, karena ini perintah langsung dari ketum,” ucapnya. Jumat (26/10/2018)

Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI ini juga berpesan kepada seluruh kader Golkar di Surabaya untuk tetap optimis dalam meniti karir poltiknya, karena semuanya harus berproses.

“Dulu saya juga duduk di belakang saat jadi sekretaris ranting di kecamatan, dan sekarang bisa duduk di depan dan bicara di panggung ini karena dukungan bapak ibu sekalian, jadi semua itu harus melalui proses,” pesannya.

Namun politisi muda Golkar yang kini duduk sebagai anggota Komisi III yang membidangi hukum, HAM dan keamanan ini, mengatakan jika dunia ini berputar dan jabatan itu hanya melekat yang sewaktu waktu akan terlepas.

“Karena dinamisasi organisasi partai ini sangat kuat, makanya yang saat ini masih di bawah tetap optimis dan yang sudah di atas jangan sombong,” katanya.

Seakan menjawab pertanyaan publik terkait kabar bahwa dirinya bakal maju ke kontestasi Pilwali Surabaya 2020, Adies dengan tegas mengatakan jika dirinya lebih memberikan kesempatan kepada kader golkar lainnya.

“Saya memang sempat ditanya ketua umum, apakah saya akan maju ke Pilwali Surabaya, saya jawab tidak karena masih banyak kader Golkar lain di Surabaya,” akunya. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *