Halal Bihalal, Ketua DWP Tanbu Minta Istri ASN Mendukung Kinerja Suami

BATULICIN (Suarapubliknews) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu Hj.Hasnah Mashude,SE.M.Si mengingatkan kepada pengurus DWP, dimana sebagai istri ASN sejatinya harus selalu mendukung suami .baik dalam kegiatan sehari hari atau punkegiatan diluar kota.

“Termasuk kinerja suami guna mewujudkan Tanah Bumbu menjadi serambi medinah,” katanya dalam halal Bil Halal di Gedung Mahligai Bersujud Rabu (18/05/2022) Kecamatan Simpang Empat.

“Di lihat akhir akhir ini kinerja bapak bapak cukup tinggi , salahsatu cara agar tekanan nya berkurang ,hal itu dimulai dari istri yang bisa memberikan motivasi ,memberikan masukan hal hal yang menetralisir perasaan suami.”ungkapnya.

Menurut penelitian,istri yang baik adalah suami yang baik,hal itu sangat mempengaruhi, maka suami yang selalu berbuat baik, semua dipengaruhi oleh istri yang baik.

“Terus kenapa ada suami yang berbuat macam,macam Mungkin tuntutan istri yang diluar kemampuan suami. Saya hanya mengingatkan, kita sebagai istri ASN berlakulah apa adanya,jangan terlalu banyak menuntut pada suami. Sementara tingkat kerja suami sudah tinggi dan jangan dibebani lagi dengan hal diluar kemampuan suami.,” imbuhnya. (q cox, imran)

Reply