Sekda Tanah Bumbu Sambut Kunker Dirjenpas Kemenkum HAM RI

BATULICIN (Suarapubliknews) – Difungsikannya Bapas Pemasyarakatan kelas III Batulicin ditandai dengan kunjungan Dirjenpas Kemenkumham RI Reynhard Silitonga.

Selaku tuan rumah dari jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Sekda Kab.Tanbu turut menyambut kedatangan rombongan Dirjen di Bandara Bersujud, Selasa (17/5/2022).

Tampak, kemeriahan disertai dengan sambutan tarian ucapan selamat datang serta pengalungan bunga.

Diketahui, kunjungan Dirjenpas di Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka membuka sekaligus memberikan arahan di Rakermis dan pengukuhan PIPAS Kalsel. Selain itu monitoring kekantor Lapas Kelas III Batulicin.

Setelah istriharat di ruang tunggu Bandara Bersujud, Dirjenpas bersama rombongan melanjutkan kegiatan monitoring ke Kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin.

Saat mendarat, turut mendampingi sekda dalam penyambutan tampak Dir Keswat, Kepala BNNP, Kepala Kanim Kelas III TP Batulicin, Wakapolres dan Kantor Lapas Kelas III Batulicin.

Dalam agenda Selasa (17/5/2022) malam, Dirjenpas menggelar ramah tamah dan makan malam dengan Sekda DR Ambo Sakka, Pimpinan DPRD Tanah Bumbu dan Forkopimda di Hotel Ebony Batulicin.

Dari rundown kegiatan Rabu 18 Mei 2022 Dirjenpas akan membuka Rakermis dan pengukuhan PIPAS se-Kalimantan Selatan, juga digelar di Hotel Ebony Batulicin. (q cox, Imran)

Reply